XiN Weblog

April 1, 2008

Fly My Love Fly

Filed under: Cerpen — valenciaxin @ 3:18 am

Hikari Shin seorang gadis remaja berusia 17 tahun, Shin panggilan kecil untuknya. Shin adalah seorang siswi SMA di sekolah swasta di Osaka. Keluarganya sudah berpisah sejak ia duduk di sekolah dasar. Kini Shin tinggal dengan saudara dari ayahnya. Shin memiliki 3 orang sahabat Yui, Hiroki, dan Ayumi kemana-mana mereka pasti bersama. Di sekolah Shin adalah anak yang ceria, mudah bergaul, dan usil dengan siapa saja, tetapi di rumah dia adalah anak yang kesepian. Dalam kehidupannya ia pernah mengalami berbagai cobaan, namun itu yang membuat Shin terus sabar dan menjadi anak yang mandiri. Begitu juga kehidupan cintanya kegagalan berulang kali membuatnya menjadi gadis yang tidak mudah percaya cinta dan curiga terhadap semua perkataan laki-laki. Namun hal itu tidak membuat Shin untuk tidak memiliki perasaan terhadap laki-laki.

Ketika ia kelas 2 ia bertemu dengan seorang laki-laki, anak itu siswa di kelas sebelah. Awalnya Shin tidak tahu nama anak itu, namun karena Hiroki mengenal laki-laki itu maka Shin dapat berkenalan dengan anak itu. Pada awal semester 2 Shin mengikuti kegiatan sekolah dan ternyata laki-laki itu atau Akira juga ikut. Hal ini tentu saja membuat Shin senang,namun ia juga sedih karena harus memendam perasaanya itu. Setelah mereka saling kenal cukup lama Shin memberanikan diri untuk menghubungi Akira. Diluar dugaan Akira menyambut baik Shin mereka pun saling mengirim pesan. Perasaan Shin terhadap Akira semakin besar, namun ia tidak percaya dengan keadaanya yang tidak sempurna itu.

Tidak berapa lama setelah itu Hiroki teman Shin menanyakan sesuatu yang dianggap Shin tidak mungkin. Yah..tentu saja tidak mungkin karena mana mungkin Akira suka pada Shin. Selang beberapa menit Akira mengirim pesan dan bilang kalau ia suka Shin, namun Shin kurang percaya karena ia takut dikerjai oleh Hiroki dan Akira. Akira tidak putus asa ia terus menyakini bahwa ia serius. Shin tentu saja senang karena perasaanya kali ini tidak bertepuk sebelah tangan dan mereka pun akhirnya jadian.

Ketika di sekolah Shin dan Akira bertemu namun karena Shin malu dan tidak terbiasa, ia tidak mampu melihat wajah Akira. Ini pertama bagi Shin memiliki pacar satu sekolah, sehingga ia perlu adaptasi. Setiap hari selama di sekolah Shin dan Akira tidak dapat berbicara seperti sebelum jadian, namun mereka dapat berkomunikasi dengan biasa hanya lewat pesan. Shin ingin sekali bisa perpacaran seperti orang lain, karena ia belum terbiasa maka ia tidak dapat seperti itu. Dalam hatinya Shin takut jika Akira akan bosan pacaran seperti itu,namun Shin selalu percaya kalau ia pasti bisa berubah untuk itu ia minta waktu pada Akira.

Hari minggu, ketika Shin duduk sendiri tiba-tiba Akira mengirim pesan. Dalam pesannya Akira ingin putus, Shin sangat terkejut dan ingin menangis namun ia tahan. Sebenarnya Shin sangat ingin menagis karena tinggal sedikit lagi ia akan bisa berpacaran seperti kebanyakan orang, namun Akira sudah mengambil keputusan di luar dugaan. Shin seperti dipermainkan saja dengan cinta. Ingin rasanya berusaha tegar dan menatap Akira dari dekat sambil tersenyum, tetapi terasa berat dan sulit sekali. Setelah pernyataan putus itu Shin mulai merasa kehilangan sesuatu dalam dirinya. Ia mulai menyadari kalau bukan hanya suka saja pada Akira namun ia mulai jatuh cinta dan tidak dapat melupakan Akira.

Apakah mungkin Akira mau untuk kembali dengan Shin? Memulai hubungan mereka dari awal. . . kalau puntidak mungkin sekedar teman dapatkah? Kini cinta itu hanya akan terbawa angin dan terbang jauh mencari pemberhentiannya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: